Cara Praktis Download Film Drama Korea di Android

Kalau kita bicara tentang drama Korea memang tak ada habisnya karena selalu saja bermunculan drama-drama Korea terbaru. Meskipun intensitas rilisnya drama Korea cukup sering, tetapi tetap saja semuanya memiliki plot cerita yang menarik untuk diikuti.drakor resultdrakor result

Dan ditambah lagi para pemain drama Korea yang cantik dan tampan, pasti membuat kita semakin betah untuk terus menontonnya. NAh, pada kesempatan Kali ini kami akan memberikan cara untuk mendowload film drama korea ? Yuk ikuti ulasannya berikut ini.

1. Cara Download Drama Korea di Android Via Viki.com
Viki.com tak hanya menyediakan link download drama Korea saja, di sana kamu bisa juga mendownload drama-drama dari negara lain, seperti drama dari Taiwan, Cina, dan negara Asia lainnya. Sayangnya, tak semua drama Korea di Viki.com memiliki subtitle bahasa Indonesia. Keunggulan Viki.com dibanding website download drama Korea lainnya adalah minim iklan sehingga tidak mengganggu.

2. Cara Download Drama Korea di Android KshowID
Jika kamu sudah biasa menggunakan IndoXXI, pasti kamu akan merasa sudah tak asing melihat websitenya saat masuk ke website KshowID. Website hasil kloningan IndoXXI ini menyediakan hiburan dari Korea seperti drama dan film. Keunggulan dari KshowID adalah menyuguhkan koleksi drama Korea yang cukup lengkap.

3. Cara Download Drama Korea di Android Dramaindo.co
Di Drama indo.co kamu bisa download drama Korea hingga usai, yaitu dari episode satu sampai tamat sekaligus. Tetapi tenang saja, Dramaindo.co hadir dengan beberapa server sekaligus, supaya pengguna internet tak kecewa jika salah satu servernya sedang down.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.