Cara Test dan Check Kondisi Hardware Galaxy Note 2

  • Bagikan
Samsung Galaxy Note 2 -GT-N7100
Samsung Galaxy Note 2 -GT-N7100

Pastikan Galaxy Note 2 anda sesuai harapan; Check dan Lakukan Test Hardware Galaxy Note 2 dengan cara sederhana ini. Secara Resmi, Galaxy Note 2 telah memasuki Pasar Smartphone Android Indonesia sejak tanggal 11 Oktober 2012 kemarin. Banyak @Samsung_ID telah menyelenggarakan beberapa event dalam rangka Launching Produk Phablets ini. Disebutkan demikian karena Ukuran dari Galaxy Note 2 ini tidak sekecil Smartphone Umumnya tapi juga tidak sebesar Tablets pada umumnya. Samsung sukses besar memperkenalkan area bisnis baru.

Ditambah teknologi Stylus Wacom yang sudah terkenal itu. Pada awal peluncurannya dulu banyak yang menyibir apa bisa sukses dan apakah Stylus masih bisa jadi trend. Tapi buktinya dijawab oleh @Samsung_ID dengan penjualan dan juga pembukuan keuntungan yang menawan. 

Samsung Galaxy Note 2 -GT-N7100
Samsung Galaxy Note 2 -GT-N7100

Pihak Samsung memberikan jalan pintas dalam rangka pengujian kualitas Hardware Samsung Galaxy Note 2 ini. Caranya cukup mudah. Disini nantikan kita bisa check berbagai macam kondisi mulai dari hardware LCD, Sound, Tombol, Sensor, Wacom Stylus, dan masih banyak lagi.

Cara Test Kondisi Hardware Galaxy Note 2

  1. Nyalakan Galaxy Note 2
  2. Kemudian masuk ke menu Panggilan
  3. Panggil Nomor *#0*# kemudian
  4. Anda akan mendapatkan berbagai menu tester
  5. Silahkan Uji satu persatu.
  6. Selamat anda sudah bisa uji materi hardware Galaxy Note 2

Selain pengujian hardware via Software, kita sebagai pembeli juga bisa melakukan test kondisi fisik baik itu dari Casing Depan dan Belakang, Layar dan semacamnya. Untuk langkah ini bisa menggunakan mata dan meraba aja. Selamat menikmati Samsung Galaxy Note 2. Nantikan Tips dan Trik Galaxy Note 2 dari kami (PanduanDroid.com)

  • Bagikan

Respon (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.