Casing Samsung Galaxy S7 Terbuat Dari Material Magnesium

Tak pernah habis sebuah rumor hingga sebuah perangkat itu diluncurkan, atau minimal ada informasi ril dari pihak produsesn itu sendiri. Rumor kali ini kembali menyoroti perihal perangkat Samsung baru penerus Samsung Galaxy S6, sudah pasti Samsung Galaxy S7 yang kabarnya akan menawarkan banyak kelebihan dari varian sebelumnya.

Samsung Galaxy S7
Case Samsung Galaxy S7 akan terbuat dari bahan Magnesium

Sebuah laporan yang berasal dari China dari sebuah postingan di situs Weibo menyebutkan jika Samsung Galaxy S7 akan menggunakan material casing yang lebih kuat dan lebih keras dari pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Jika Samsung Galaxy S6 memiliki case yang terbuat dari material alumium dengan tingkat kekerasan hingga 6013.

Sedangkan Apple memiliki case dari bahan yang sama dengan Samsung Galaxy S6 namun dengan tingkat kekerasan hingga 7000. Nah saat ini Samsung kabarnya tengah merencanakan case yang terbuat dari bahan yang berbeda yaitu magnesium yang diyakini memiliki tingkat kekerasan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan bahan aluminium. Dengan casing terbuat dari magnesium dimaksudkan untuk melindungi perangkat dari benturan benda keras atau jatuh dari ketinggian tertentu.

Rumor lainnya menyebutkan jika kemungkinan Samsung Galaxy S7 akan didesan dengan layar 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan juga akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 SoC untuk pemasaran di Cina dan Ameriak Serikat, sedangkan untuk di pasar lainnya, perusahaan kemungkinan akan menanamkan chipset miliknya sendiri yakni Exynoss 88900.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *