Catat! Ini Dia Tanggal Meluncurnya OPPO Find X2 Yang Harus Anda Tahu

Sebelum GSMA mengumumkan pembatalan MWC 2020 di Barcelona, vendor smartphone OPPO sudah mengkonfirmasi tanggal peluncuran smartphone andalan terbarunya yaitu OPPO Find X2. Tidak hanya itu, OPPO juga mengkonfirmasi bahwa OPPO Find X2 akan diperkenalkan pada tanggal 22 Februari 2020 di Barcelon. Akan tetapi karena MWC 2020 dibatalkan, akhirnya OPPO mengatur ulang jadwal peluncuran OPPO Find X2.

Langsung dikonfirmasi oleh OPPO bahwa mereka akan memperkenalkan OPPO Find X2 pada tanggal 6 Maret 2020. Selain itu, lewat akun resminya di Weibo OPPO juga akan memperkenalkan OPPO Find X2 Pro.

OPPO Find X2
OPPO Find X2 – Source: cdn.vox-cdn.com

Kemungkinan besar kita akan melihat dua model Find X2 Series yang bakal diperkenalkan oleh OPPO. Cukup menarik, pasalnya pada tahun 2018 yang lalu OPPO hanya memperkenalkan Find X dan tidak ada Varian Pro.

Smartphone OPPO Find X2 ini akan datang dengan dukungan chipset Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB. Namun masih belum ada informasi mengenai memori internal yang akan diterapkan pada perangkat ini. Smartphone ini juga sudah akan memiliki konektivitas 5G dan pengisian nirkabel 30W.

Mengenai kameranya, perangkat ini disebut-sebut akan dibekali dengan sensor IMX689 48 MP dengan autofokus omnidirectional. Diharapkan juga lensa lainnya yang turut dimuat ke dalam OPPO Find X2 Series adalah telefoto 13 MP dengan zoom hybrid 5x dan tentunya dukungan lensa ultra-wide yang lebih berharga. Tentunya dukungan kamera pada perangkat ini akan menjadi salah satu nilai jual dari smartphone flagship ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.