Catat! Ini Dia Tanggal Pre-order Black Shark 3 Series di Indonesia

Seperti yang sudah diketahui bahwa setelah resmi diluncurkan di Cina, Kini Black Shark akhirnya memboyong Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro ke Indonesia. Hal ini diperjelas dengan adanya penawaran pre-order kedua smartphone gaming tersebut di situs e-commerce Blibli.com yang akan dimuulai pada tanggal 8 Mei 2020.

Dari media yang digelar secara online, Lei Shi, Product Marketing Head of Black Shark Global menyebutkan bahwa Black Shark sangat senang akhirnya bisa memperkenalkan Balck Shark 3 dan Black Shark 3 Pro ke Indonesia. Selain itu, dia juga mengklaim bahwa kedua smartphone gaming ini datang dengan serangkaian fitur yang menarik.

Smartphone Gaming Black Shark 3 Series
Smartphone Gaming Black Shark 3 Series

Salah satu fitur yang sangat menarik adalah Master Triggers yang hanya ada pada Black Shark 3 Pro. Tombol yang timbul pada sisi bahu perangkat ini dapat disesuaikan menjadi tombol pintas dan dapat dimanfaatkan di banyak permainan sehingga mampu menawarkan level baru ke pengalaman gaming mobile.

Tidak hanya itu, ada juga fitur Master Touch 3.0 yang sudah dimuat oleh Black Shark ke dalam kedua smartphone gaming terbarunya itu. Dengan adanya fitur tersebut, kedua smartphone ini telah dilengkapi dengan empat sensor sensitif tekanan yang memungkinkan zona tekan menjadi 48% lebih besar dari sebelumnya.

Dengan kemampuan Touch Reporting Rate 270 Hz, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki latensi layar sentuh terendah di dunia, yakni 24ms. Kedua smartphone gaming ini juga sudah diotaki dengan chipset Snapdragon 865 yang membawa performa terbarik dengan AI generasi ke-5 dan Elite Gaming.

Menariknya, kedua smartphone ini juga mendukung arsitektur 5G dan NSA, menjadi yang pertama dalam membawa pengalaman gaming dengan konektivitas 5G. Black Shark 3 Series ini sama-sama dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas jumbo dimana sama-sama memiliki pengisian daya 65W.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, smartphone gaming ini akan dijual secara online di e-commerce Blibli.com dan penjualannya akan dimulai pada tanggal 8 Mei 2020 besok jam 10:00 WIB. Black Shark 3 Series yang ditawarkan tersedia dalam pilihan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Untuk Anda yang berminat dengan smartphone gaming ini, langsung saja bisa membeli secara online di Blibli.com.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.