Catat! Ini Dia Tanggal Rilis LG Velvet Yang Harus Anda Tahu

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa LG menginformasikan bahwa mereka akan merilis LG Velvet pada tanggal 7 Mei 2020. Selain itu, banyak orang yang menyebutkan bahwa Velvet akan menjadi smartphone LG pertama di tahun ini untuk ikut meramaikan pasar kelas menengah atas, menggantikan G Series yang kabarnya memang akan dimatikan.

LG juga sudah memberikan sedikit bocoran mengenai dapur pacu yang akan disematkan pada smartphone terbarunya tersebut yaitu Snapdragon 765. Dan saat ini sudah banyak bocoran lainnya mengenai spesifikasi smartphone ini yang sudah beredar di dunia maya.

LG Velvet
LG Velvet – Source Image

Dari bocoran yag sudah beredar, smartphone ini akan dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP dengan fitur OIS, lensa ultra-wide 8 MP, sensor kedalaman 5 MP. Selain itu, lensa utamanya dikabarkan memakai sensor ISOCELL Bright GM2 dari Samsung. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Chipset yang disematkan pada perangkat ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Selain itu, LG juga menyediakan slot untuk menampung kartu microSD ke dalam smartphone ini. Dukungan yang lainnya disebutkan bahwa LG Velvet akan memiliki speaker stereo yang terintegrasi dan memiliki sertifikasi IP68.

Untuk membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan, LG menyematkan baterai yang berkapasitas 4.300 mAh dimana juga mendukung pengisian cepat via kabel dan pengisian nirkabel. Mengenai harganya, perangkat terbarunya tersebut dibanderol dengan harga Rp. 11 jutaan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.