Catat! Ini Tanggal Flash Sale Realme 5i di Pasar Indonesia

Realme kembali akan menggelar Flash Sale untuk produk terbarunya, yakni Realme 5i dan Realme Buds Air di pasar Indonesia. Flash Sale akan digelar pada tanggal 20 Januari 2020 jam 13.00. Pada Flash Sale kali ini, untuk pembelian Realme 5i akan mendapat potongan harga Rp. 100.000 dari harga normal. Makanya jangan sampai lewatkan kesempatan ini.

Realme 5i
Realme 5i
Realme Buds Air
Realme Buds Air

Seperti yang telah disebutkan, realme tidak hanya merilis realme Buds Air di Indonesia, tetapi juga meluncurkan realme 5i. Mengusung tagline “Quad Camera Baterry King, realme 5i datang dengan baterai berkapasitas besar yang dikombinasikan dukungan hardware serta software yang cerdas.

Dari segi desain, Realme 5i dibekali dengan layar seluas 6,52 inci dengan resolusi HD Plus. Di sisi atasnya terdapat poni yang memuat kamera selfie 8 megapiksel.

Adapun keempat kamera yang berjejer secara vertikal tersebut terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Untuk dapur pacu, Realme 5i mengandalkan chip Snapdragon 665 dipadukan dengan RAM hingga 4 GB dan memori internal hingga 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu micro SD hingga 256 GB. Fitur lain di Realme 5i mencakup baterai berkapasitas 5.000 mAh, serta sistem operasi Android 9.0 Pie yang dibalut lapisan antarmuka ala Oppo, ColorOS 6.1.

Untuk pembeliannya, Realme 5i bisa didapatkan lewat ajang flash sale di situs Realme.com dan e-commerce Shopee pada 20 Januari besok.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.