Catat! Samsung akan Gelar Event Galaxy Unpacked Pada 5 Agustus 2020 Mendatang

Lewat sebuah poster, Samsung sudah memberikan konfirmasi jika akan menggelar event Galaxy Unpacked pada 5 Agustus mendatang. Acara tersebut akan dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom. dikutip Theverget. Acara itu akan diselenggarakan secara online melalui laman resminya samsung.com pada pukul 10:00 ET (atau 21:00 WIB).

Galaxy Unpacked merupakan sebuah acara tahunan yang biasa digelar oleh samsung untuk memperkenalkan perangkat terbarunya. Pada acara kali ini, samsung belum memberikan konfirmasi mengenai perangkat yang dibawannya ke pasar Indonesia.

Samsung akan Gelar Event Galaxy Unpacked
Samsung akan Gelar Event Galaxy Unpacked – image source

Namun, dari bocoran di Internet, Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Note 20  karena sebelumnya dirumorkan akan diluncurkan pada tanggal 5 Agustus 2020. Galaxy Note 20 dirumorkan setidaknya akan memiliki dua buah model, Note 20 dan Note 20 Ultra yang memiliki ukuran lebih besar. Adapun perihal warna tampaknya ponsel ini akan mengusung tema cooper untuk casing dan S-Pen.

Melalui gambar yang tersebar di internet, ponsel tersebut tampak akan dilengkapi dengan tiga modul camera, salah satu kamera merupakan lensa periskop. Adapula dugaan kamera tersebut akan dilengkapi 3D ToF sensor dan laser auto fokus.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

Samsung Galaxy Note 20  diperkirakan akan menggunakan Chipset Snapdragom 865. Bocoran lainnya menyebutkan bahwa akan ditenagai chpset Snapdragon 865+, dengan semua model mendukung konektivitas 5G, mirip dengan jajaran Galaxy S20. Juga diharapkan, perangkat tersebut punya layar dan pengaturan kamera yang lebih baik seiring dengan peningkatan S-Pen yang disematkan.

Selain itu, muncul juga kabar jika selain Galaxy Note 20, Samsung juga bakal menghadirkan Galaxy Z Fold 2. Perangkat ini merupakan bagian dari seri ponsel pintar selanjutnya yang dapat dilipat. Mengenai spesifikasinya, Galaxy Z Fold 2 akan datang dengan layar 7,7 inci, dan punch-hole pada bagian pojok kiri atas. Soal dapur pacunya, kemungkinan akan sama dengan Chipset yang bakal digunakan pada Samsung Galaxy Note 20.

Itu hanya saja perkiraan kami, bisa saja perangkat yang akan diluncurkan oleh Samsung adalah perangkat lainnya. Nah, kita tunggu saja ya hingga Samsung memberikan konfirmasi tentang perangkat yang akan dibawanya. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.