Catat! Tanggal Flash Sale Galaxy M51 di Indonesia

Di awal bulan Oktober ini, produsen smartphone Samsung secara diam-diam telah merilis smartphone kelas menengah terbarunya ke pasar Indonesia yaitu Galaxy M51. Samsung langsung membuka pre-order tanggal 10 hinggal 12 Oktober untuk smartphone tersebut.

Saat ini, Samsung kembali membuka penawaran untuk smartphone dengan dengan bentuk flash sale. Untuk Anda yang tertarik mengikut flash sale ini, ingatlah tanggal 26 Oktober hingga 31 Oktober malalui Samsung.com, Shopee, Tokopedia, Erafone, Dinomarket, Akulaku, Bukalapak, Blibli dan Bhinneka.

Flash Sale Galaxy M51
Flash Sale Galaxy M51

Sumber Gambar

Pada flash sale kali ini, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp. 500.000. Tidak hanya cashback, ternyata juga mendapatkan kuota internet total 108 GB selama setahun dari XL Axiata dengan cara melakukan pengisian ulang sebesar Rp. 30.000 per bulan serta akses JOOX VIP selama 3 bulan.

Seperti yang sudah diketahui bahwa smartphone ini datang dengan Xtremepower karena disokong dengan baterai 7.000 mAh. Smartphone ini menjadi smartphone pertama dengan memiliki kapasitas baterai yang besar di Indonesia. Dengan adanya baterai sebesar itu, akan membuat pengguna nyaman dalam menggunakannya sehari-hari.

Selain memiliki kapasitas baterai yang besar, perangkat ini juga dibekali dengan teknologi Wired Power Share. Teknologi ini dapat mengisi daya smartphone lainnya. Tidak hanya dibekali baterai yang besar, namun perangkat ini juga dibekali dengan chipset yang nyaman.

Perangkat ini diotaki dengan chipset Snapdragon 730G buatan Qualcomm yang dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan memori internal 128 GB. Pastinya dengan chipset tersebut juga nyaman sekali digunakan dalam bermain smartphone. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.