Catat! Tanggal Peluncuran OPPO Watch di Indonesia

Belum lama ini, OPPO memastikan bahwa akan membawa salah satu perangkat Internet of Things (IoT) yyaitu OPPO Watch ke pasar Indonesia. OPPO Watch bakal memiliki dua varian yag dipasarkan yaitu OPPO Watch 46mm dan OPPO Watch 41mm.

OPPO Watch ini akan diluncurkan bersama dengan OPPO Reno 4 di Indonesia pada tanggal 6 Agustus mendatang. Selain itu, OPPO watch buuatan OPPO akan datang dengan menggunakan layar Flexible Dual-Curved Display.

OPPO Watch
OPPO Watch

Daya tarik lainnya adalah kehadiran ultra frameless design yang membuat OPPO Watch semakin lebih mewah dan juga menghadirkan rasio layar yang besar. Smarwatch ini juga datang dengan beberapa fitur yang menarik untuk digunakan.

Salah satu fitur yang menarik adalah Outfit-Matching AI Watch Face. Untuk menggunakannya, pengguna hanya memakai smartphone untuk memotret foto. Dari itu algoritma pencitraan OPPO Watch AI akan menghasilkan wallpaper yang cocok untuk gaya busana pengguna.

Selain itu, juga ada dukungan Watch Facce yang telah disediakan oleh OPPO. Gambar dari album di smartphone juga dapat dijadikan sebagai Watch Face. OPPO Watch juga dibekali dengan Wear OS dari Google untuk mendukung penyesuaian tampilan jam dan menyediakan banyak aplikasi Google Play Store.

Tak kalah menarik, ada juga dukungan fitur kesehatan seperti melacak data kesehatan serta beberapa fitur lainnya yang juga bermanfaat. OPPO Watch juga dilengkapi dengan 5 sensor yang dapat menyajikan hasil pemantauan akurat terhadap latihan olahraga dan juga workout tracking.

Keunggulan lainnya, OPPO Watch juga menyediakan 5 menit kursus olahraga dan mode 5 olahraga dengan panduan priabdi untuk aktivitas olah tubuh yang lebih mudah dan efisien uuntuk pengguna.

Mengenai catu dayanya, OPPO Watch dengan 15 menit pengisian daya dapat menghasilkan waktu pakai selama 18 jam. Dalam mengisi daya baterai sampai penuh membutuhkan waktu 75 menit. Kita tunggu saja peluncurannya pada tanggal 6 Agustus mendatang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.