Catat! Tanggal Rilis OPPO Reno 4 Pro di Indonesia

Belum lama ini ada kabar yang mengejutkan bahwa OPPO akan memperkenalkan OPPO Reno 4 Pro di pasar Indonesia. OPPO Reno 4 Pro akan diluncurkan pada tanggal 7 September 2020 mendatang. Peluncuran smartphone ini akan digelar secara live streaming melalui kanal Youtube miliknya.

Sebelumnya, OPPO sudah meluncurkan OPPO Reno 4 di pasar Indonesia pada awal bulan Agustus 2020. Perangkat buatan OPPO ini dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000 dimana smartphone ini memiliki keunggulan pada sektor fotografi dan videografi.

OPPO Reno 4 Pro
OPPO Reno 4 Pro

OPPO Reno 4 datang dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa monokrom 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 32 MP yang dipadukan dengan AON Smart Sensor.

Tidak hanya dibekali dengan kamera yang luar biasa, OPPO juga menyematkan fitur fotografi dan videografi seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Monochrome Video, Ultra Dark Mode, Ultra 108 MP Clear Image dan 90fps Slow-motion.

Sementara untuk OPPO Reno 4 Pro ini merupakan seri terbaru yang dijanjikan akan menghadrikan teknologi Reno 4 dan menggabungkan dua aspek utama yaitu fungsi dan hiburan.

OPPO Reno 4 Pro dikabarkan akan datang dengan segudan fitur inovatif seperti Borderless Sense 90 Hz yang memanjakan indra visual dan sentuhan serta SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang dapat mengisi baterai hanya dalam kurun waktu 36 menit.

Berbicara mengenai layarnya, OPPO Reno 4 Pro akan dibekali dengan layar 6,5 inci yang memiliki ratio screen-to-body 92,01%. Selain itu, perangkat ini akan datang dalam dua pilihan warna yaitu Starry Night da Silky White.

Apakah Anda tertarik untuk memilikinya ? kita tunggu saja tanggal 7 September 2020. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik yang lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.