CEO Yahoo! Marissa Mayer bagi bagi Smartphone Android Gratis

  • Bagikan
Marissa Mayer di TechCrunch Event
Marissa Mayer di TechCrunch Event

Gebrakan CEO Yahoo! yang baru Marissa Mayer ini layak di acuingi jempol. Baru baru ini Yahoo! menawarkan program spesial kepada para Karyawannya. Program yang diberi nama Yahoo! Smart Phones; Smart Fun! ini memberikan pilihan kepada semua karyawan Yahoo! untuk mengambil 1 dari 5 Handphone yang ditawarkan. Seperti ditulis di NGONOO ini menyebutkan kalau karyawan diberikan pilihan untuk memilih Apple iPhone 5, Samsung Galaxy S3, HTC One X, HTC EVO 4G LTE  atau Nokia Lumia 920.

Sebuah tawaran yang menarik bukan? Hal yang cukup menarik juga, Yahoo! disini juga secara tidak resmi tidak menggunakan BlackBerry buatan RIM sebagai alat bantu komunikasi perusahaannya. Yahoo! memilih platform Android, iOS atau Windows 8 sebagai media komunikasinya. Kami kurang tau alasan dibalik itu, tapi besar kemungkinan kalau BlackBerry tidak bisa lagi mengakomodasi kebutuhan Yahoo! Yang jelas program ini akan menjadi menarik sekali. Jadi yang masih jadi karyawan Yahoo! berbahagialah karena anda memiliki CEO jempolan.

Berikut ini Memo Resmi dari CEO Yahoo! Marissa Mayer

We have a very exciting update to share with you today – we are announcing Yahoo! Smart Phones, Smart Fun! As of today, Yahoo is moving off of blackberries as our corporate phones and on to smartphones in 22 countries. A few weeks ago, we said that we would look into smartphone penetration rates globally and take those rates into account when deciding on corporate phones. Ideally, we’d like our employees to have devices similar to our users, so we can think and work as the majority of our users do.

Moving forward, we’ll offer you a choice of devices as well as provide monthly plans for the data and phone.

The smartphone choices that we are including in the program are:

* Apple iPhone 5
* Android:
– Samsung Galaxy S3
– HTC One X
– HTC EVO 4G LTE
* Windows Phone 8:
– Nokia Lumia 920

Marissa Mayer menambahkan tujuan dari program ini adalah meningkatkan tingkat kerja dari para karyawan, sehingga karyawan bisa lebih fokus terhadap pekerjaannya atau lebih ekstrim lagi agar Karyawan Yahoo! bisa bekerja sepanjang waktu. Marissa Mayer juga menambahkan kalau Yahoo! butuh orang2 yang benar kompeten terhadap tugas2nya sehingga bisa memecahkan masalah2 yang sedang di hadapi Yahoo!

Sumber Gambar http://www.flickr.com/photos/techcrunch/5037383407/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.