Menakjubkan! Chipset MediaTek Helio G35 Di Realme C11

Kabar baru dalam dunia Smartphone, Dimana Realme umumkan Chipset MediaTek Helio G35 Di Realme C11. Seperti yang dikabarkan oleh Realme Cabang Malaysia, yang akan segera memberikan smartphone mereka dengan MediaTek Helio G35 SoC. Dan ini akan menjadi Smartphone pertama mereka sekaligus Smartphone pertama di dunia.

Akun Facebook resmi Realme Malaysia meberikan sedikit informasi bahwa mereka menyiapkan Smartphone baru mereka dengan Chipset Helio G35. Namun dalam postingan tersebut, mereka tidak memberikan info nama dari Smartphonenya. Akan tetapi dalam catatan pers yang dikirim ke media Malaysia, Realme mengkonfirmasi smartphone ini akan disebut Realme C11.

Rumor Tampilan Realme C11
Rumor Tampilan Realme C11 – Image Source

Perusahaan Realme sendiri belum mengungkapkan rincian lain dari C11 namun smartphone, dengan kode model RMX2185, telah mengantongi sertifikasi di beberapa negara. Dan ini menjadi isyarat bahwa akan ada peluncuran segera dari Smartphone tersebut.

Dengan beberapa informasi tersebut, pastinya akan ada banyak orang yang tidak sabar menunggu hadirnya Smarphone ini. Apalagi dengan keunggulan Chipset MediaTek Helio G35 Di Realme C11 yang akan segera diungkapkan. Pastinya ada banyak pemikiran dan banyak sekali orang yang penasaran, bahkan kami sendiri juga masih menunggunya.

CQC China juga mengungkapkan Realme C11 akan mengemas baterai 5.000 mAh, yang akan mengisi daya hingga 10W. Dan mungkin ini merupakan standarisasi dari produk Realme sendiri. Karena smartphone sebelumnya di tipe C yang menjadi smartphone pertama yang didukung Helio G70 di dunia. Smartphone tipe C tersebut juga hadir dengan sel 5.000 mAh, yang dapat diisi hingga 10W.

Namun, tidak ada lagi yang bisa kita ketahui tentang realme C11 ini kecuali perangkat tersebut memang akan jadi smartphone entry-level. Chipset MediaTek Helio G35 Di Realme C11 merupakan Chipset buatan MediaTek yang dikabarkan membawa teknologi 4G LTE belum resmi diumumkan.

Spesifikasi Yang Sudah Dirumorkan Tentang Realme C11:

  1. Di Otaki Chipset MediaTek Helio G35
  2. Dipersenjatai Baterai Berkapasitas 5.000 mAh dengan Pengisian Fast Charging 10 Watt.
  3. Kamera Depannya yang Dirumorkan ada pada Punch Hole di Sudut Kiri Atas Layar Ponsel.

Sumber Informasi : Sumber 1, Sumber 2, Sumber 3


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.