Co-Founder Xiaomi Konfirmasi Kebenaran Xiaomi Mi 4C

Rumor akan kehadiran Xiaomi Mi 4C sebelumnya semakin jelas, setelah sebuah hasil GFBenchmark membeberkan database tentang perangkat ini. Dan kini semuanya dan kebenaran akan perangkat perangkat ini semakin jelas adanya. Apalagi setelah Co-Founder dan Presiden perusahaan Xiaomi sendiri memberikan sebuah pengumuman bahwasanya perangkat mereka Xiaomi Mi 4C akan diluncurkan pada tanggal 22 September mendatang.

Xiaomi Mi 4C
Xiaomi Mi 4C

Mr Lin Bin juga menegaskan bahwa Xiaomi Mi 4C akan tersedia dalam dua versi. Versi pertama, perangkat ini akan menggunakan dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 16 GB sedangkan versi kedua akan datang dengan RAM 3 GB dan juga media penyimpanan internal yang juga lebih besar yakni 32 GB.

Kedua perangkat ini diharapkan akan tersedia mulai tanggal 3 Oktober mendatang dan kabarnya perusahaan akan membatasi rilis pertama hanya 100 ribu perangkat.

Sedangkan harga yang ditawarkan, untuk versi pertama perusahaan mematok harga 235 dolar Amerika sedangkan versi kedua perusahaan hanya mengatakan akan dijual dengan harga sedikit lebih tinggi. Kedua varian akan mendukung port USB Type-C untuk kecepatan transfer yang lebih cepat dan waktu pengisian serta kemungkinan akan didukung port inframerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *