CyanogenMod 10.2 Siap Digunakan Lebih Dari 70 Macam SmartPhone Android

Tidak banyak orang yang bisa dan sukses ketika mereka berusaha untuk mengupdate OS SmartPhone Android mereka ke Android 4.3 Jjelly Bean). Sehingga hal ini kemudian menggelitik sejumlah developer yang menamakan  diri mereka CyanogenMod team, untuk hadir dan mengembangkan aplikasi yang sanggup membantu orang – orang yang ingin mengupdate Smartphone Android mereka ke Jelly Bean.

CM, Jelly Bean, ROM
cyanogenmod-10.2 release M1 untuk ROM Jelly Bean

Hal inilah yang kemudian memicu pengembang android merilis M1 sebagai bagian dari CyanogenMod 10.2. Aplikasi ini sebenarnya didasarkan pada Android 4.3 Jelly Bean yang menurut mereka aplikasi ini bisa digunakan di lebih dari 70 tipe berbeda dari perangkat Android. M1 merupakan nama dari Milestone, yang sebenarnya menurut pengembang masih dalam versi beta. Dan seperti biasa versi beta masih ada bug yang nantinya  akan disempurnakan.

Dan masih menurut CM team, bahwasanya mereka juga masih mengerjakan proyek besar sehubungan Android KitKat, namun mereka juga masih terus mengembang CyanogenMod 10.2 untuk versi yang lebih stabil.

Tertarik menggunakan aplikasi ROM ini? Tunggu informasi kami selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.