CyanogenMod Focal salah satu Project Nemesis

Beberapa waktu lalu Dunia Android sempat heboh dengan Teaser dari CM atau CyanogenMod yang dirilis di YouTube. Dalam Teaser itu CM sepertinya mau mengungkapkan sesuatu. Dan apakah itu mulai terjawab satu persatu. Salah satu yang disebutkan sebagai Nemesis adalah CyanogenMod Focal. Sebuah Aplikasi Kamera buatan CM.

Aplikasi Camera ini lumayan komplit dengan fitur2 yang membuat pengguna Android akan tertarik mencobanya. Aplikasi ini didesain dengan cukup bagus dan Khas CM banget. CyanogenMod Focal ini akan mulai tersedia mulai Minggu Depan di versi Nightly. Dan besar kemungkinan juga akan hadir di versi M atau bulanan.

Tak menutup kemungkinan CyanogenMod Focal ini akan hadir di Versi Stabil.

Berikut ini berapa fitur dari Cyanogen Focal

  • Photo: Tentu taulah, ini berfungsi untuk ambil Foto
  • Panorama: Panorama, sudah faham kan? itu foto panjang
  • Video: Kalau ini buat rekam video.
  • PicSphere: Nah ini adalah tantangan (Nemesis) yang diarahkan ke Google. Kenapa? Karena ini adalah suatu cara untuk menunjukkan bahwa CyanogenMod juga bisa membuat seperti itu. Google sebagai target karena Photosphere tidak dirilis secara Open Source
  • Switch: Menu untuk pindah kamera depan dan belakang

Berikut beberapa penampakan CyanogenMod Focal.

Jadi Nemesis adalah rangkaian2 perubahan2 yang CyanogenMod akan lalukan yang mana di beri sandi Nemesis ini, nah yang pertama dibidik adalah Camera.

Sumber | Sumber 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *