CyanogenMod Installer – Aplikasi Untuk Update OS Android

Sebagian orang masih  membiarkan software atau versi OS perangkat android mereka apa adanya, sama seperti ketika mereka baru membelinya. Entah apa karena mereka tidak tahu bahwasanya versi Android bisa di perbaharui (update), atau mereka tidak tahu bagaimana caranya untuk mengupdate versi OS android perangkat mereka.

Aplikasi, OS Android
CyanogenMod Installer

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk memperbaharui versi OS Android, anda bisa menggunakan bantuan aplikasi CyanogenMod untuk melakukannya.

Apa itu CyanogenMod ?

CyanogenMod Installer adalah sebuah aplikasi yang mengotomatiskan proses flashing CyanogenMod, yang bisa membersihkan (flashing) pada ponsel android anda. CyanogenMod untuk android merupakan aplikasi yang dikembangkan berdasarkan untuk OS Android secara resmi, jadi anda tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini untuk perangkat android anda. Dengan aplikasi ini anda dapat menambahkan beberapa fitur ekstra, seperti fitur dukungan FLAC, menu restart yang lebih canggih, USB tethering, meningkatkan kinerja CPU (overclocking), dan beberapa fitur tweak lainnya.

Cara menginstal ROM Android dengan CyanogenMod.

Sebelum anda melakukan flashing versi pihak ketiga pada perangkat android Anda, anda mesti banyak mencari informasi – informasi sesuai dengan perangkat anda. Karena terkadang proses flashing cukup membingungkan anda dan jika salah dalam proses ini tak jarang bisa menyebabkan error pada perangkat anda. Beberapa hal yang perlu anda lakukan diantaranya : Unlock bootloader , download aplikasi flashing , download Custom ROM, download Recovery ROM, Cara menginstal SDK Android.

Bagaimana anda sudah siap melakukan Flashing dan Update versi OS android perangkat anda dengan Custom ROM? silahkan anda download aplikasi CyanogenMod disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.