Dalam 8 Jam, Samsung Gear S2 Terjual 180.000 unit

Sepertinya awal bulan ini diwarnai dengan prestasi penjualan yang prestisius. Kemarin LeTV yang mengabarkan jika smartphone terbaru – Le 1s miliknya laku keras, dimana perusahaan kebanjiran pembeli, hanya dalam waktu 1 minggu 11 juta unit Le 1s habis diborong pembeli.

Samsung Gear S2, Smartwatch
Samsung Gear S2

Nah kali ini giliran Samsung yang mendapati, Samsung Gear S2 yang diluncurkan hari ini terjual 180.000 unit hanya dalam waktu kurang dari 8 jam, wow…

Laporan penjualan Samsung Gear S2 ini  ini didapati dari pengecer pihak ketiga yang cukup populer di Cina, JD.com. Di Cina perangkat ini di bandrol seharga CNY 2.198 atau setara $ 350 untuk model standar dan sedangkan model klasik dibandrol seharga CNY S2398 atau setara $ 380.

Samsung Gear S2 dilengkapi hadir dengan display 1,2 inci Super AMOLED dengan resolusi 360 x 360 pixel dengan prosesor dual-core, clock 1 GHz, dan didukung oleh RAM 512 MB. Dilengkapi dengan konektivitas bluetooth ke smartphone atau dapat juga dengan menggunakan koneksi Wi-fi, serta satu hal lain yang menjadi kabar menggembirakan adalah perangkat ini kabarnya bisa dipasangkan dengan smartphone apa saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *