Dalam Satu Minggu 9 Juta Unit Huawei Honor 7 Dipesan (Pre-Order)

Wow, fantastis, bahasa apa lagi yang dapat menggambarkan rasa kagum terhadap penjualan flagship terbaru Huawei ini. Tak dapat dibayangkan hanya butuh satu minggu dalam program pre-order di Cina, Huawei Honor 7 telah dipesan sebanyak 9 juta unit.

Huawei, Honor 7
Huawei Honor 7

Ini merupakan rekor pencapaian baru bagi Huawei. Perangkat ini telah diluncurkan minggu lalu di Cina, dan perusahaan telah menerima pesanan via Pre-Order sebanyaj 9 juta unit dalam waktu hanya 7 hari. Padahal rencananya diakhir tahun ini Huawei juga akan meluncurkan perangkat ini di Eropa.

Huawei merupakan smartphone dengan case dari logam serta menawarkan sensor sidik jari dan kamera utama 20 megapiksel. Tentu ini akan menambah pengalaman baru bagi penggunanya.

Huawei menanamkan chipset miliknya sendiri dalam perangkat ini yakni Chipset HiSilicon Kirin 935 dengan prosessor Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T628. Perangkat ini ditunjang dengan RAM 3GB dan media penyimpanan internal 16GB, dan dengan fitur keamanan Finger Print.

Perangkat yang mendukung dual sim ini seperti kami tulis diatas didukung dengan kamera utama20 MP, 4992 ? 3744 pixels, phase detection  autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan kamera depan 8 MP. Dengan layar 5.2 inches dan resolution 1080 x 1920 pixels, cukup dijamin cukup nyaman mengoperasikan Huawei Honor 7 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *