Desain Samsung Galaxy A21s Bocor ke Publik, Ini Penampakannya!

Render Samsung Galaxy A21s mulai bocor ke publik, melalui akun Twitter milik @Sudhanshu1414 menjelaskan jika desain yang akan diterapkan pada Samsung Galaxy A21s akan memiliki desain yang familiar layaknya pendahulunya, Samusng Galaxy A21.

Render Samsung Galaxy A21s Bocor
Render Samsung Galaxy A21s Bocor

Dengan menerapkan desain Punch-Hole pada pojok kiri atas sebagai tempat kamera yang memiliki lensa 13MP dan juga mendukung fitur NFC.

Untuk dukungan spesifikasinya? Dari beberapa sumber menyebutkan jika Samsung Galaxy A21s akan datang dengan layar 6,55 inci dan memiliki resolusi HD+. Dukungan lainnya, smartphone ini dikatakan akan punya RAM sebesar 3 GB yang ditemani internal storage berkapasitas 32 GB atau 64 GB. Smartphone ini juga dikatakan akan punya dukungan pemindai sidik jari.

Untuk desain belakangnya, Samsung Galaxy A21s diperkirakan akan memiliki desain yang berbeda dengan Galaxy A21, yakni hanya akan dibekali 3 kamera saja. Ketiganya akan memiliki konfigurasi lensa utama 48 MP, ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A21s akan membekalinya dengan Exynos 850. Hadir dengan baterai jumbo 5.000mAh. Tentunya hal ini merupakan hal yang cukup baik, mengingat Samsung Galaxy A21 cuma dibekali chipset Helio P35 buatan MediaTek.

Kira-kira kapan ini akan diluncurkan? Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi yang pasti dari samsung mengenai kapan smartphone ini akan diperkenalkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.