Diam – Diam HTC Produksi HTC D728w – Smartphone Terbaru Kelas Menengah

Saat ini yang menjadi pembicaraan besar adalah perangkat flaggship dari OnePlus yakni OnePlus 2. Meski jauh hari OnePlus telah mengabari kita akan perangkat terbarunya ini, namun hingga spesifikasi lengkap dari OnePlus 2 masih mereka sembunyikan, hanya bagian – bagian tertentu dari perangkat ini yang di informasikan perusahaan asal Cina ini.

HTC D728w, TENAA, MediaTek
HTC D728w via TENAA

Nah yang ini lain lagi ceritanya. Kabar ini bukan tentang OnePlus, melainkan tetangganya yakni HTC. Tanpa ada konfirmasi apapun dari perusahaan yang konon merupakan salah satu pioner smartphone android ini tahu – tahu muncul di TENAA jika HTC akan meluncurkan smartphone baru yakni HTC D728w, yang dikabarkan merupakan smartphone untuk kelas menengah atau MID-Range.

Dan bahkan dengan gamblang TENAA memberikan rincian spek perangkat ini, bahwasanya HTC D728w akan hadir dengan layar 5,5 inci dengan dukungan Chipset MediaTek dengan CPU Octa-Core 1,3 GHz dan RAM 2GB. Perangkat ini dilengkapi dengan media penyimpanan internal 16GB dan kamera utama 13MP serta kamera selfie 5MP.

Perangkat yang memiliki dimensi body 157,9 × 77,8 × 7.87mm memiliki bobot kurang dari 150gram dan telah menjalankan OS android tebaru yakni Android 5.1 Lollipop. Tersedia 6 pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan selera yaitu warna hitam, putih, emas, abu-abu, oranye, dan merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.