Diam – Diam LG Luncurkan Tablet G Pad 2.0

Operasi senyap, mungkin itu yang ingin dilakukan LG kali. Tanpa di duga LG meluncurkan tablet baru di negeri asalnya, Korea Selatan. Tablet LG G Pad 2 dengan layar 8 inci kini beredar di negeri ginseng tersebut. Ini sebuah kejutan, benar – benar kejutan, dimana semua mata dan pikiran lagi terfokus kepada perusahaan lain satu negara yakni Samsung.

LG G Pad 2.0, Tablet Android
LG G Pad 2.0

Ya kita semua benar – benar kecolongan. Namun sukurlah informan di dunia maya begitu mudah untuk mendapatkan spesifikasi lengkap perangka mid-range ini.

Tablet G Pad 2.0 ini di dukung dengan CPU milik Qualcomm, Snapdragon 400 dengan RAM 1,5 GB serta media penyimpanan internal sebesar 32GB. Sementara itu tablet ini di bekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP serta baterai berdaya 4,200 mAh. Dan untuk sistem operasinya sendiri, LG menggunakan Android 5.0 Lollipop.

Apakah LG akan menjual tablet ini secara global?. Sebuah kabar menyebutkan jika kemungkinan besar tablet ini hanya diperuntukkan untuk pengguna dalam negeri. Namun kebenaran informasi ini masih belum bisa dibenarkan, karena pihak LG sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai pangsa pasar LG G Pad 2.0 ini.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *