Dibanderol Mulai 9 Jutaan, Mi 10 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Xiaomi secara resmi memboyong smartphone flagship terbarunya Mi 10 ke tanah Air. Smartphone ini dijual lebih murah dari harga saat dirilis global. Dengan sederet hardware dan fitur canggih yang dimiliki, Xiaomi menjual Mi 10 di harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan lawan-lawannya di kelas yang sama.

Mi 10 Hadir Untuk Indonesia
Mi 10 Hadir Untuk Indonesia

Mi 10 dijual dengan harga Rp. 9.999.000 dipasar Indonesia. Pemesanan mulai bisa dilakukan secara online pada tanggal 14 – 20 Mei 2020. Ada beberapa platform yang menyediakan pre-order ini, mulai dari Mi.com, Shopee, Erafone, hingga layanan Mi Store from Home.

Ditenagai oleh Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G Mobile Platform. chipset super kencang dengan fabrikasi 7nm, maksimum clock speed 2,84 GHz, dan CPU Kryo 585 baru yang didasarkan pada arsitektur ARM Cortex-A77. Prosesor ini mampu meningkatkan performa CPU, GPU, dan AI untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan.

Hadir dengan layar curved AMOLED 6,67 inci DotDisplay dengan teknologi TrueColor, sehingga akurasi warnanya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, refresh rate-nya pun lumayan tinggi, 90Hz.

Dari sektor kamera tetap menjadi sajian utama dengan sensor utama 108 MP yang dijanjikan mampu memotret dengan jernih di kondisi terang dan gelap. Kamera tersebut ditemani 13 MP ultrawide, makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP untuk menciptakan efek bokeh.

Smartphone dengan baterai 4.780 mAh ini didukung kemampuan fast charging mumpuni 30W. Mi 10 tersedia hanya dengan memory 8GB + 256GB, dengan dua varian warna, yakni Twilight Grey dan Coral Green.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.