Dijual Tanggal 17 Agustus, Berikut Harga Redmi 9A di Indonesia

Sebelumnya, Xiaomi sudah resmi meluncurkan smartphone entry-level terbarunya yaitu Redmi 9A pada tanggal 13 Agustus 2020. Meluncurkan smartphone terbarunya ini merupakan bagian dari ulang tahun Xiaomi ke-10.

Alvin Tse merupakan Country Director Xiaomi Indonesia dimana langsung memperkenalkan smartphone ini yang digelar secara online dan mengatakan bahwa Redmi 9A adalah smartphone yang cocok untuk mereka pecinta game.

Harga Redmi 9A
Harga Redmi 9A

Spesifikasi dan Harga Redmi 9A

Spesifikasi detailnya, Redmi 9A akan datang dengan layar berukuran 6,53 inci yang memiliki resolusi HD+ dan memiliki aspek ratio 20:9. Selain itu, pada layar perangkat ini juga dipercantik dengan poni kecil yang menjadi tempat untuk kamera depan.

Untuk urusan fotografinya, perangkat ini memiliki kamera belakang tunggal dengan resolusi 13 MP dan juga dukungan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2. Perangkat ini juga telah dibekali dengan teknologi AI yang dikembangkan oleh Xiaomi sendiri.

Berbicara mengenai catu dayanya, perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 10W. Perangkat ini datang dengan dua varian yaitu RAM 2 GB + ROM 32 GB dan RAM 3 GB + ROM 32 GB. Xiaomi juga sudah membekalinya dengan dukungan slot microSD.

Smartphone entry-level ini datang dengan tiga pilihan warna yaitu Granite Gray, Peacook Green dan Sky Blue. Mengenai harganya, untuk varian RAM 2 GB + ROM 32 GB dijual seharga Rp. 1.199.000. Sedangkan varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dijual dengan harga Rp. 1.349.000.

Untuk Anda yang berminat dengan ingin memiliki smartphone bisa membelinya pada tanggal 17 Agustus 2020 di Mi Store dan Mi.com. Selain itu, juga tersedia pada salah satu e-commerce di Indonesia yaitu Lazada. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.