Akan diluncurkan 31 Mei, ZUK Z2 Akan Menggunakan Chipset Exynos 8890 Atau Snapdragon 820?

Saat ini pilihan dan persaingan produsen smartphone semakin ketat. Tidak di pasar bawah dan menengah namun di pasar premium-pun terjadi persaingan yang ketat. Jika dahulu kita mengenal Samsung, LG dan HTC yang bermain di pasar atas, kini tidak lagi, perusahaan – perusahaan yang dibisa dibilang pendatang barupun kini berani bermain di pangsa pasar premium. Sebut saja ada Xiaoami, Oneplus, Huawei dan beberapa merek yang mungkin asing ditelinga kita.

ZUK, Z2, Lenovo
ZUK Z2 akan diluncurkan 31 Mei 2016

Nah, satu lagi yang mungkin baru bagi kita yakni ZUK, didirikan tahun 2015 lalu, perusahaan ini dikenal sebagai bagian dari perusahaan kenamaan asal Cina lainnya yakni Lenovo. ZUK dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yakni ZUK Z2. Beberapa waktu lalu CEO ZUK mengungkapkan, jika Z2 ini akan di dukung oleh chipset besutan Samsung yaitu Exynos 8890, benarkah?.

Namun sebuah teaser baru memamerkan ZUK Z2 ini melalui sebuah gambar, namun ada yang aneh, karena pada gambar tersebut tampak terdapat logo chipset lain yakni logo Snapdragon. Lantas timbul pertanyaan baru, manakah yang benar, pernyataan CEO ZUK atau teaser terbaru yang terpampang dalam situs kenamaan negeri tirai bambu tersebut?, WEIBO.

ZUK Z2
Teaser ZUK Z2 dengan chipset Snapdragon

Dengan dua informasi berbeda ini, memunculkan dugaan jika ZUK akan merilis 2 varian chipset bagi Z2 ini, yakni Exynos 8890 atau Snapdragon Soc 652 atau 820.

Selain informasi tersebut, tidak banyak informasi lain yang bisa kita dapati selain perkiraan layar 5 inci yang akan diusung ZUK Z2 ini. Bagiamana masih penasaran? Tunggu informasi lebih lanjut dari kami.

1 Comment

  1. Vendor asal China Meizu dikabarkan tengah menyiapkan smartphone kelas entry-level yakni Meizu M5 This is part of Top 10 Interesting Facts in the World

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.