Doodle & Sticker Muncul di WhatsApp BETA

Ada kabar gembira untuk anda pengguna whatsapp, aplikasi messaging ini memang terkesan kaku dan konservatif daripada line & Snapchat

WhatsApp Beta
WhatsApp Beta

Aplikasi ini bahkan di nilai kurang fun dan seru di kalangan aplikasi messaging lainnya, namun dikabarkan tidak lama ini WhatsApp sedang siapkan sesuatu untuk buat aplikasi lebih seru dan menyenangkan.Seperti dilansir dari situs Android Police, beberapa fitur baru pada WhatsApp versi Android beta terlihat cukup seru. Salah satu fiturnya adalah menggambar. Ya, Anda tak hanya bisa mengirim pesan teks, tetapi juga mengeditnya dengan gambaran Anda sendiri, menambahkan caption, balon kata, hati, atau lainnya.

Tak hanya itu, karena WhatsApp juga menambahkan sticker yang tampaknya berbeda dari sticker di LINE, KakaoTalk, ataupun Facebook Messenger. Sticker ini bisa Anda tambahkan pada foto untuk membuatnya lebih menarik. Namun masih belum jelas apakah sticker ini dalam jumlah yang tetap atau bisa ditambah dengan cara membelinya.

Hmm namun sungguh disayangkan sampai saat ini belum ada yg tahu kapan WhatsAPp akan meluncurkan resmi fitur ini, jika dilihat statusnya yang beta saya rasa tidak akan lama lagi fitur ini akan hadir jadi simak berita selanjutnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.