Download: Android 4.2 Keyboard dengan Fitur Gesture Typing

Tanggal 29 Oktober 2012 kemarin, Google telah memperkenalkan keluarga barunya dari Nexus, dimana seperti kita ketahui bersama, Nexus sekarang terdiri dari tiga varian Smartphone/Tablets. Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10. Yang lebih menarik lagi, semua jajaran Nexus ini hadir dengan Android 4.2 tetap dengan nama Jelly Bean. Beberapa fitur yang layak dicoba seperti Photo Sphere, Keyboard dengan Gesture Typing (seperti Swype dan SwiftKey), Multi User (untuk tablets), Share via WiFi ke HDTV, Daydream dan masih banyak lagi.

Kembali ke Android Keyboard dengan Gesture Typing ini. Walaupun Google belum resmi memperkenalkan diri, jika kalian memiliki Android dengan sistem operasi Jelly Bean (Android 4.1.x) atau Ice Cream Sandwich (Android 4.0.x) bisa mencoba Gesture Typing ini.

Download Android Keyboard dengan Gesture Typing

Untuk versi Android dengan Custom ROM

[download id=”5″]

Untuk versi Android dengan Stock ROM kondisi ROOTED

[download id=”6″]

Android 4.2 Keyboard versi Baru

[download id=”9″]

Cara Installasi Android 4.2 Keyboard dengan Gesture Typing

Jika Android anda menggunakan Custom ROM, tinggal download versi APK kemudian Install seperti biasa dan setting Keyboard ini sebagai default keyboad Android Anda

Jika Android anda menggunakan Stock ROM, pastikan sudah di ROOT kemudian install versi ZIP lewat Android Revovery Tools semacam CWM. Pastikan backup keyboard lama anda untuk jaga2.

Video Perkenalan Android 4.2 Keyboard (Gesture Typing)

Selamat Mencoba, salam droid

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.