Update Android 4.4 KitKat Untuk Sony Xperia (Arc, Arc S, Neo, Ray)

Jika ada pepatah satu per satu berguguran, tidak untuk yang satu ini, satu persatu mulai bermunculan. Mulai dari Google Nexus, MOTO X, Samsung Galaxy S4, HTC one, kini giliran pengguna Sony Xperia dan produk sony lainnya yang bisa menikmati android 4.4 KitKat.Adapun update yang tersedia pada minggu ini beberapa smartphone lainnya di baris mampu mendapatkan rasa KitKat termasuk Xperia Arc , Arc S , Neo , Neo V , Mini , Mini Pro , Active , Xperia Pro , Xperia Ray , Live dan Walkman.

Sony Xperia, Android 4.4 KitKat
Update Android 4.4 KitKat Untuk Sony Xperia (Arc, Arc S, Neo, Neo V, Mini, Mini Pro, Active, Xperia Pro, Xperia Ray, Live dan WalkMan)

ROM ini merupakan ROM resmi, dan telah diresmikan untuk digunakan di smartphone Sony Xperia Arc , Arc S , Neo , Neo V , Mini , Mini Pro , Active , Xperia Pro , Xperia Ray , Live dan Walkman. Diklaim oleh pihak otorotiras android bahwa ROM ini dikatakan cukup stabil pada saat ini, namun masih ada beberapa fitur yang masih terdapat bug dan tidak berfungsi dengan baik, yang diantaranya adalah aplikasi radio FM , fitur merekam video 720p , HDMI dan WiFi tethering. Untuk keterangan lebih jelasnya tentang ROM ini, anda dapat mengunjungi situs LegacyXperia Project .

Bagi anda pengguna SmartPhone Sony Xperia dengan tipe diatas, bisa mengeceknya langsung dari ponsel anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.