Download Android Assistant, Aplikasi Gratis Yang Untuk Memonitor Gadget Android

  • Bagikan

Apakah anda seorang pengguna salah satu Gadget dengan OS Android? Pastinya jika ya, anda akan sering install dan unistall aplikasi yang dapat dengan mudah anda dapatkan secara online. Dan tanpa kita sadari lama kelamaan perangkat kita akan semakin lambat dan lambat sehingga terkadang hang dan harus kita matikan secara paksa. Hal ini terjadi karena memori yang penuh atau adanya file – file bug atau sampah yang masih tersimpan dalam memori cache dalam perangkat android yang anda gunakan.

Namn kini anda dapat bernapas lega karena kini tersedia sebuah aplikai yang dapat membantu anda mengatasi permasalahan anda tersebut. Aplikasi yang dinamakan sebagai Android Assistant ini dapat anda dapatkan dengan gratis  di Play Store melalui gadget Android anda. Aplikasi ini akan memonitor dan menampilkan semua informasi yang berkenaan dengan gadget anda seperti proses Processor / CPU, kerja memori (RAM), kondisi batterai, ruang memori telepon (ROM) dan kondisi memori SD Card. Sehingga anda dapat mengoptimalkan kinerja Gadget anda dengan mengklik Quick Boost. Pada Saat kita menampilkan menu Process, maka aplikasi ini akan menampilkan aplikasi apa saja yang sedang berjalan di Gadget Android anda dan anda dapat memilih proses yang sedang berjalan dan anda tidak merasa menjalankan aplikasi tersebut kemudian anda tekan Kill Selected agar Aplikasi SEO ini segera menghentikan proses tersebut.

Dan masih banyak yang dapat anda lakukan dengan aplikasi ini seperti Cache Cleaner, System Clean, File Manager dan tool – tool lainnya yang tentunya dapat membantu anda mengembalikan performa perangkat Android anda.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.