Download Aplikasi Android Google Camera

Satu lagi aplikasi untuk smartphone android diluncurkan. Kali ini google sebagai developer sendiri yang meluncurkan official app untuk smartphone android, Google Camera baru diluncurkan. Mungkin bagi anda pengguna smartphone nexus sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, karena memang pada dasarnya Google Camera merupakan aplikasi kamera yang awalnya dikembangkan di smartphone nexus. Namun kali ini aplikasi ini di desain lebih canggih lagi dan satu hal penting lagi dapat di gunakan disegala jenis smartphone (tidak hanya di nexus).

Play Store, Apk, Google Camera
Aplikasi Google Camera

Karena awalnya dikembangkan untuk smartphone nexus, jadi anda tidak akan dapat menemukan aplikasi ini, dan kini aplikasi ini telah tersedia di Google Play Store. Adapun fitur utama dari aplikasi Google Camera adalah Photo Spheres pada kualitas 50MP , kemampuan untuk melakukan  Lensa Blur yang akan menyerupai efek SLR -seperti kedalaman lapangan , Panorama pada resolusi tinggi, yang akan memungkinkan kamera perangkat Anda untuk mengambil foto pada resolusi tertinggi tanpa kehilangan detail setiap pixel, didesai dengan antarmuka yang cukup memudahkan penggunanya untuk mengambil gambar.

Anda dapat menemukan atau search aplikasi ini di Google Play Store, atau jika anda tidak menemukan, silahkan klik disini untuk download file apknya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.