Download Aplikasi Email “Inbox” Untuk Smartphone Android

Secara default atau bawaan dari sononya setiap smartphone android telah dilengkapi dengan aplikasi email. Sudah pada tahu nggak apa itu Inbox. Inbox merupakan aplikasi email yang terorganisir dari Google tepatnya team Gmail. Apa sih fasilitas yang bisa kita peroleh dengan aplikasi Inbox di smartphone android anda?. Banyak, sangat banyak yang mungkin anda dapatkan dengan tingkat fleksibilitas anda.

Gmail, Google, Inbox, Apliaksi Gratis
Aplikasi Email – Inbox

Berikut hal – hal yang mungkin berguna bagi anda dengan menggunakan aplikasi email – Inbox dari team Gmail Google ini :

  • BUNDLES – pesan serupa akan di kelompokkan bersama-sama sehingga Anda dapat menangani semuanya sekaligus. Dan menyortir atau menghapusnya hanya dengan sekali tekan.

  • UTAMA – Dapatkan informasi yang paling penting tanpa membuka pesan. Email – email penting atau utama langsung dapat anda pantau tanpa harus membukanya dari aplikasi.
  • REMINDER –  Lebih dari sekdar aplikasi email, Anda dapat menambahkan pengingat atau reminder sehingga kotak masuk Anda berisi semua hal yang Anda butuhkan.
  • SNOOZE – Email yang di tunda dapat dengan mudah anda buka lagi dikemudian hari.
  • SEARCH – Inbox membantu Anda menemukan apa yang anda cari dari semua pesan yang masuk di akun email anda. Dengan begitu mudah anda akan menemukan email tertentu dengan form pencarian yang disediakan.
  • KELOLA GMAIL– Inbox dibangun oleh tim Gmail, sehingga semua pesan Anda dari Gmail di sini, bersama dengan perlindungan keandalan dan spam Gmail. Semua pesan Anda masih di Gmail dan akan selalu.

 

 

Klik disini untuk download langsung dari smartphone android anda.

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *