Download BackUp & Restore App Message Untuk Android

Punya pengalaman tidak enak dengan SMS? yang dikarena ponsel kita rusak atau error secara tiba – tiba. Jika belum pernah mengalami syukurlah namun kita mesti sedia payung sebelum hujan artinya sebelum kejadian tidak enak yang alami nantinya akan anda alami.

SMS, Backup, Restore
Download SMS Backup dan Restore

Short Message Services atau yang dikenal sebagai SMS, tidak akan pernah tergantikan meski saat ini telah muncul bermacam – macam layanan serupa seperti whatsApp,  BBM,  WeChat, FB, Kakao dan lain sebagainya, mengapa kami berani bilang tidak akan tergantikan? dikarenakan tidak semua rekan, keluarga kustomer, pelanggan kita semuanya menggunakan ponsel cerdas atau smartphone. Inilah salah alasan alasan mengapa SMS masih sering digunakan dan aka terus digunakan.

Dan tak jarang hal – hal penting juga dikirim via SMS, sehingga ketika ponsel kita error maka alamat SMS yang tersimpan di ponsel kita akan lenyap begitu saja. Untuk mengantisipasinya sebaiknya kita membackupnya, sehingga suatu saat ponsel android kita error, kita masih bisa bernafas lega karena kita masih memiliki file backupnya yang kemudian bisa kita restorasi kembali.

Berikut cara Membackup SMS di smartphone Android :

  1. Pertama download aplikasinya di Play Store via smartphone android anda, download disini.
  2. Teruskan dengan installasi (seperti biasa proses instalasi akan dilakukan secara otomatis jika kita mendownload aplikasi via Play Store)
  3. Jalankan Aplikasi SMS BackUp & Restore tersebut.
  4. Tekan Tombol BackUp untuk memulai proses Backup SMS.
  5. Berikan nama file saat muncul form simpan.
  6. Terakhir tekan tombol “Save”
  7. SmartPhone Android anda akan menampilkan notifikasi jika proses backup SMS telah selesai.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *