Download dan Install Android Oreo di OnePlus 3/3T Sekarang

Akhirnya OnePlus 3T Android Oreo Resmi di Rilis dan kalian bisa Instal via OTA dengan cara mudah. Ikuti Panduan Install dan Update ke Android Oreo di OnePlus 3/3T mu sekarang. Android Oreo (Android 8) untuk OnePlus 3/3T akhirnya dirilis dengan nama OxygenOS 5.0.

Setelah beberapa lama Open Beta, akhirnya Official Android 8 (OxygenOS 5.0) hadir juga. Bagi kalian di Indonesia mau cepet dapat update OTA. Kami sarankan segera Install VPN, kalian bisa mencoba Opera VPN dan pilih Server nya Kanada/Canada. Setelah tersambung kalian bisa check update di Device OnePlus 3/3T kalian.

Bagi kalian yang nggak suka cara OTA bisa dengan cara Download ZIP update nya kemudian di Flash. Download ZIP Otanya di Google Drive disini. Berikut ini informasi resmi di Forum Resmi OnePlus. Silahkan disimak.

Informasi atau Rilis OnePlus 3/3T dengan Android Oreo (OxygenOS 5.0) ini hanya selang beberapa hari sejak OnePlus rilis update OnePlus 5 dengan menghadirkan OnePlus 5T. Dalam informasinya juga, OnePlus 5 Android Oreo (OxygenOS 5) juga sedang OTW, Rumornya Open Beta nya akan dirilis pekan depan atau setidaknya akhir November ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.