Download Facebook Home Resmi Indonesia

Setelah Molor sekitar 4 hari dari Jadwal Rilis, akhirnya Facebook Home tersedia untuk pasar Non Amerika di Google Play Store. Jadi mungkin inilah waktunya melupakan metode install Facebook Home di sembarang Android yang kami sarankan beberapa hari yang lalu. Tapi jika Device dari kalian memang NON SUPPORTED saya sarankan tetap mengikuti tips kami tersebut.

Facebook Home tersedia di Indonesia
Facebook Home tersedia di Indonesia

Bagi kalian yang menggunakan Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy Note 2, HTC One X, HTC One X+ bisa mencoba Facebook Home Official atau Resmi dari Google Play Store ini. Caranya mudah saja. Pertama adalah lewat browser http://play.google.com (login dengan akun yang sama di device anda) dan cari Facebook Home dan Install. Cara yang kedua adalah dengan menggunakan Google Play Store App dan cari Facebook Home dan tekan Install.

Semua akan menghasilkan sama saja. Kalau ditilik dari Versinya. versi yang kami sarankan di Install Facebook Home disembarang Android itu masih sama dengan versi Resmi ini. Yaitu Facebook Home 1.0. Selamat mencoba dan bagaimana menurut kalian Facebook Home nya? Suka? Atau ada masukan?

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.