Download Firmware Original Samsung Galaxy Note 2 (N7100)

  • Bagikan
Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Note 2

Download Firmware Original Samsung Galaxy Note 2 (N7100); Samsung Galaxy Note 2 saat ini adalah Smartphone yang sedang mendapat perhatian di dunia dan di Indonesia. Seperti kita ketahui, sewaktu peluncurannya kemarin sangat heboh. Antrian seperti ular dan sangat tertib. Sepertinya Samsung sukses melakukan marketing yang membangun. Apalagi Samsung Galaxy Note 2 ini dibenamkan fitur2 yang aduhai yang telah dimiliki kakaknya yang juga ndak kalah heboh Samsung Galaxy S3.

Beberapa Fitur yang ada di Samsung Galaxy S3 ini bisa dinikmati di Samsung Galaxy Note 2 plus beberapa bonus seperti S Pen (Stylus teknologi Wacom) dan berbagai hal unik lainnya seperti Multitasking dan semacamnya. Beberapa pengguna atau pembeli Samsung Galaxy Note 2 untuk bisa menikmati fitur Multitasking harus berfirmware minimal dengan Build Number N7100XXALJ1. Dan hampir bisa dipastikan beberapa pembeli di Indonesia harus melakukan upgrade.

Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Note 2

Untuk upgrade ada berbagai macam cara. Berikut beberapa cara upgrade firmware Samsung Galaxy Note 2

1. Update melalui OTA

Silahkan check di Setting > About Devoce > Software Update
Jika ada update lakukan update dari ini.

2. Update melaui Samsung Kies

Samsung Kies adalah Desktop App Manajer untuk perangkat Smartphone Samsung. Anda bisa download Samsung Kies di http://www.samsung.com/us/kies/ dan install baik itu di Mac / OS X atau di Windows anda. Setelah terinstall silahkan koneksikan Smartphone Galaxy Note 2 anda dan lakukan check firmware. Ketika ada update segera lakukan update. Ukuran file firmware sekitar 1.2GB untuk N7100OLBALJ1.

3. Update melalui Download Firmware Manual

Setelah download firmware dibawah ini, lakukan update menggunakan odin, untuk lebih jelasnya bisa menuju Forum XDA Developer disini

4.1.1 Oct 2012 (Update dukungan Multi Windows)
[download id=”2″]
[download id=”3″]

4.1.1 Sept 2012
[download id=”4″]

Semoga beberapa cara upgrade Firmware Samsung Galaxy Note 2 diatas cukup jelas.

Bonus Video: Samsung Galaxy Note 2 vs Apple iPhone 5

  • Bagikan

Respon (2)

  1. new bie nih.. kl update samsung s3 ke Jelly Bean pak samsung kies, apa harus diroot dulu ya….? bagaimana dengan garansinya, hilang nggak? tks .. theo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.