Download Google Keyboard Android 5.0 Lollipop untuk smartphone anda (Apk)

Masih penasaran dengan tampilan Android 5.0 Lollipop? Sepertinya kita mesti bermimpi dulu ya,,,, :D, karena Android versi terbaru ini mungkin tahun depan baru kita nikmati di smartphone yang sedang kit gunakan saat ini, itupun jika tersedia update untuk smartphone kita. Karena hanya baru beberapa perusahaan yang menyatakan update akan tersedia tahun depan, sebut saja Sony yang akan merilis update Android L untuk Sony Xperia seri Z, baca : Sony Informasikan Update Android L Untuk Semua Sony Xperia seri Z. Atau jika memang tidak tersedia official update, jalan satu – satunya adalah menggunakan cutomRom (itupun jika ada), atau cara yang paling praktis adalah menjual smartphone yang sedang kita gunakan dan menggantinya dengan Nexus 6 :).

Download apk, Android L, Tips android
Google Keyboard Android L

By the way, itu sekedar sekedar tester dan sekedar memuaskan rasa keingintahuan kita akan Android L itu, kita bisa mencoba beberapa fitur ataupun desain dari Android L. Jika kemarin penulis mencoba berbagi, meski hanya sekedar wallpaper saja, kali ini satu lagi yang bisa kita nikmati dari sisi lain dari Android L ini, yakni Google Keyboard untuk Android L. Anda dapat merasakan keyboard Android L dengan menginstall file apk ini.

Berikut file yang perlu anda download :

  1. Google Keyboard (apk Mirror).
  2. libjni_latinimegoogle.so (apk Mirror)

Cara menginstall :

Sebelum anda menginstall kedua file diatas, pastikan smartphone anda telah di root sebelumnya.

  1. Install / jalankan file Google Keyboard (apk), Jika anda langsung menggunakannya akan tampak seolah keyboard anda sedang crash. untuk mengatasinya lakukan langkah kedua.
  2. Backup file Back up file yang libjni_latinimegoogle.so yang ada di /system/lib/. Selanjutnya replace dengan file kedua yang anda download (libjni_latinimegoogle.so (APK Mirror). Sebelumnya pastikan folder lib anda set permissionnya ke rw-r – r–.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.