Sesuatu yang baru tentunya tidak langsung dengan mudah kita dapat pahami, dan mengoperasikannnya dengan mudah. Seperti halnya Android 5.0 Lollipop yang merupakan versi terbaru dari smartphone android. Belum ada smartphone yang menerima Official update Android 5.0 L saat ini kecuali Nexus 6 dan Nexus 9 yang memang hadir sebagai pioneer Android 5.0 Lollilop. Selebihnya adala masih menunggu dirilisnya update oleh masing – masing perusahaan yang memproduksi smartphone. Atau mungkin baru LG G3 yang kabarnya akan merilis update mulai minggu ini, silahkan anda baca : LG bikin kejutan soal LG G3 dan Android  5.0 Lollipop.

Download gratis, Google Play, Panduan.  Android 5.0 L
Download Panduan Android 5.0 L

Nah sebelum perangkat android anda baik smartphone ataupun tablet android yang anda gunakan mendapat update Android 5.0 Lollipop, ada baiknya anda belajar dulu bagaimana cara mengoperasikannya. Karena seperti apa yang telah kita ketahui bersama, jika Android berbeda dari Android sebelumnya, hadir dengan desain material plus fitur – fitur baru dengan UI yang juga berbeda, tidak seperti update dari ICS ke Jellybean, atau dari Jellybean ke Kitkat.

Bagi anda yang ingin memperdalam ilmu Android 5.0 Lollipop (hehehe.. kayak silat aja yach đŸ˜€ ), anda bisa download panduannya secara gratis di Play Store. Seperti apa yang penulis katakan diatas, siap – siap sebelum perangkat android kita mendapat update ke Android 5.0 L.

Download panduan Android 5.0 L

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *