Download Update Google Play Services Versi 7.0

Anda suka main game di smartphone atau tablet android anda?. Nah ada kabar gembira nih, kini para Gamers dapat memasangkan atau menghubungkan smartphone mereka ke TV. Untuk apa? tidak lain untuk memainkan game yang ada di smartphone anda langsung dari TV yang anda miliki, ah masak…! Benar, informasi ini benar adanya, anda kini dapat menghubungkan kedua perangkat perbeda tersebut. Tapi perlu diingat ya bukan sembarang TV melainkan SmartTV.

Download, Google Play Services, Apk
Google Play Services 7.0

Hal ini dapat anda lakukan berkat dirilisnya Google Play Services vesi 7.0 yang baru di rilis oleh Google. Sementara itu untuk Fitur Google Fit, kita akan lebih cepat mendapatkan data yang berhubungan dengan tingkat kebugaran kita. Dan seperti yang penulis katakan diatas bahwasanya kini sangat mungkin bagi kita untuk memainkan game di Android TV, dikarenakan koneksi API google telah menintegrasikan Game Play Store dengan Android TV yang memungkinkan game menggunakan smartphone Android sebagai pengendali terpisah.

Dan juga Google Play Services vesi 7.0 membawa perbaikan besar untuk pengaturan lokasi. Salah satu yang baru yang akan kita temukan adalah fitur baru yang disematkan Google didalamnya yakni “Api Places”. Fitur ini memberikan pengembang akses yang lebih mudah ke database Google tempat dan bisnis.

Jika anda masih ragu dengan semua fitur baru Google Play Services 7.0 ini silahkan anda baca langsung dari sumbernya, klik disini. atau klik disini untuk download.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *