Dua nomer telepon untuk satu akun WhatsApp, bisa nggak ya?

Setiap orang memiliki kesenangan berbeda -beda, sama ketika kita ingin membeli smartphone. Ada yang suka menggunakan smartphone dengan single – SIM atau satu kartu dan yang lainnya lebih suka menggunakan smartphone dengan doble – SIM atau dua (2) kartu. Terlepas dari itu semua dengan tidak memihak salah satu pengguna jika saya pribadi ditanya lebih suka yang mana, maka jawaban saya pasti lebih menyukai smartphone dengan doble – SIM. Alasan saya simple, ribet rasanya jika harus membawa 2 atau 3 ponsel dalam satu kantong apa lagi seukuraan smartphone hmm, bisa bisa dower kantong baju saya, he he he….. :D.

WhatsApp, XDA Developer,OGWhatsApp, Messenger
OGWhatsApp

Saat ini jika kita ingin mendaftar social network seperti facebook dan whatsApp tidak seperti dulu. Dahulu calon pendaftar haruslah memiliki email (FB), sekarang cukup dengan menggunakan nomer ponsel yang kita gunakan kita sudah bisa mendaftar. Dan jika kita menggunakan smartphone dengan doble – SIM kita harus menentukan SIM mana yang akan kita gunakan untuk didaftarkan, SIM 1-kah? atau SIM ke dua-kah?. Tetapi kini anda bisa mendaftarkan ke-dua

nomer seluler (SIM 1 dan SIM 2) sekaligus untuk mendaftar dalam hal ini di WhatsApp Messenger, pasti anda akan berfikir mana mungkin?.

Adalah seorang developer senior yang memodifikasi sedemikian rupa sehingga memungkinkan kita mendaftarkan kedua nomer yang ada di smartphone kita. Berikut caranya :

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah membackup semua pesan yang ada WhatsApp messenger jika anda rasa perlu.
  2. Uninstall aplikasi WhatsApp Messenger di perangkat anda.
  3. Langkah berikutnya, mengubah nama folder WhatsApp ( /sdcard/WhatsApp) ubah menjadi OGWhatsApp ( /sdcard/OGWhatsApp).
  4. Buka Play Store dan cari WhatsApp messenger dan install kembali.
  5. Selanjutnya install kembali aplikasi WhatsApp Messenger dari Play Store, dan langsung bukan daftar dengan nomer SIM lama yang telah anda daftarkan.
  6. Berikutnya, mengubah nama folder WhatsAppOld ( /sdcard/WhatsAppOld) ubah menjadi OGWhatsApp ( /sdcard/OGWhatsApp).
  7. Selanjutnya install OGWhatsApp, download OG WhatsApp dari XDA Developer. Langsung jalankan dan daftar dengan nomer ponsel SIM kedua anda.
  8. Jika sudah selesai kini anda memiliki 2 akun WhatsApp dalam satu smartphone. Dimana nantinya akan ada 2 ikon yaitu WhatsApp dan OGWhatsApp.

2 Comments

  1. bisa kah 1 akun whatsapp digunakan di 2 hp android tp bukan menggunakan webwhatsaap , penyadap seperti smartphonelogs maupun yg lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *