Duet Infinix Hot 3 Akan Ramaikan Smartphone Murah Dalam Negeri

Kembali Infinix, salah satu vendor smartphone dari negeri tirai bambu Cina datang dan meramaikan pasar smartphone di tanah air tercinta ini. Tak tanggung – tanggung mereka datangkan duet smartphone terbaru mereka yakni DUET INFINIX HOT 3, wow…!!!. Dan yang akan membuat konsumen smartphone di negeri ini senang adalah dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga hanya 1 jutaan.

Infinis Hot 3, smartphone murah
Duo Infinix Hot 3 hadir di Indonesia

Gak percaya kan?. Jika sebelumnya kita telah diramaikan dengan flagship Samsung dengan harga yang sangat tinggi bagi kantong anak kos yaitu Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, namun tidak dengan duo Infinix Hot 3 kali ini, dimana seri paling tinggi diantara keduanya hanya dipatok seharga 1,6 jutaan saja.

Duo varian Infinix Hote 3 diberi nama sebagai Infinix Hot 3 seri X554 dan Infinix Hote 3 seri X553. Lantas apa yang membedakan dari keduanya?.

Yang pasti dilihat dari sisi, Infinix Hot 3 seri X553 memiliki desain yang lebih mewah dengan tekstur diamond pada case belakang, begitu juga dengan spesifikasinya Infinix Hot 3 seri X553 memiliki dapur pacu yang lebih mumpuni jika dibandingkan dengan Infinix Hot 3 seri X554.

Lebih jelasnya, Smartphone Infinix Hot 3 X553 hadir dengan layar 5,5 inci dan mendapat dukungan chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 yang dipadu dengan RAM 2 GB serta ROM (media penyimpanan internal) 16 GB dan telah mendukung koneksi internet seluler super cepat 4G LTE. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dengan fitur soft LED flash.

Sedangkan Infinix Hot 3 seri X554 punya spesifikasi sedikit lebih rendah yakni dengan dukungan chipset MediaTek 6580 dan juga memiliki layar 5,5 inci dengan dukungan RAM 2 GB dan ROM (media penyimpanan internal) juga 16 GB, namun dengan koneksi seluler masih 3G.

Infinix Hot 3 seri X553 ini akan dijual seharga 1,599 juta rupiah sedangkan Infinix Hot 3 seri X554 kabarnya akan dijual seharga 1,3 juta rupiah, gimana sob mau pilih yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.