Elephone G6, Spek High-end Harga Low-end

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sudah mendengar tentang smartphone dengan merek elephone nggak? Anda, saya, mereka dan hampir semua orang pasti menginginkan sebuah perangkat elektronik dengan spesifikasi canggih namun dengan harga yang terjangkau, bener nggak?. Tanpa bersuara anda pasti menggangguk – angguk, tuh benar kan :D. Penulis ingin membahas sebuah samrtphone yang sebenarnya masih belum beredar di negeri ini, tapi tidak menutup kemungkinan akan segera hadir, sepertihalny Xiaomi, yang awalnya ketika penulis menggunakan Xiaomi, banyak teman yang bertanya itu HP andrdoi apa? kok mirip Sony Xperia, kok namanya mi – mihun ya katanya.

Elephone G6, Elephone, Gadget baru, Finger Print, android
Elephone G6

Namun saat ini sudah  banyak yang tahu smartphone asal china – Xiaomi ini. Begitu halnya dengan Elephone, masih belum banyak yang tahu tentang perangkat yang satu ini. Salah satu tipe elephone yang juga berasal dari china ini adalah Elephone G6. Smartphone yang di jual dengan kisaran harga Rp. 1,4 juta ini memiliki Spesifikasi yang cukup memukau dan juga dilengkapi dengan fitur – fitur yang tidak ditemukan di smartphone lain dengan harga yang sama.

Elephone G6 hadir dengan desain ergonomic dengan tutup casing belakang terbuat dari kulit, sehingga akan terasa nyaman saat anda pegang, tidak gampan jatuh karena licin. Didukung dengan prosessor quadcore 1.7GHz MT6592, main game tinggi tidak akan terasa lelet serta dengan daya konsumsi daya yang rendah akan membuat perangkat ini awet dan daya batterai tahan lama. Untuk foto – foto anda tidak usah khawatir lagi karena Elephone G6 di bekali dengan kamera utama 13MP pixel ditambah dengan permukaan kamera yang luas akan menambah ketelitian setiap jepretan yang anda lakukan.gesture

Selain dari pada itu, Elephone G6 di lengkapi dengan gesture yang dapat memanggil fungsi tertentu dengan menggambar pola tertentu di layar, meski dalam keadaan terkunci. Dan selanjutnya untuk urusan keamanan data anda, anda dapat mengunci perangkat ini dengan menggunakan sensor sidik jari (fingerprint). Wow sepertinya penulis mesti mencoba perangkat ini jika sudah beredar di negeri ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *