Erajaya Resmi Buka Pre-Order Huawei MatePad Pro di Indonesia

Huawei baru saja secara resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Huawei MatePad Pro. Huawei MatePad Pro hadir dengan kemampun untuk mengubah tampilan tablet layaknya desktop dan fungsi multi-window. Selain itu Huawei juga meluncurkan 2 perangkat lainnya diantaranya Laptop Huawei MateBook X Pro dan MateBook D14.

Pre Order Huawei MatePad Pro di Indonesia
Pre Order Huawei MatePad Pro di Indonesia

Erajaya Group dan Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia secara resmi mengumumkan dimulainya Pre-Order produk pertama Laptop Huawei MateBook X Pro, MateBook D 14, dan Tablet MatePad Pro.

Konsumen bisa melakukan Pre-Order melalui eraspace.com dan beberapa outlet Erafone Megastore, Urban Republic, dan Huawei Experience Store. Masa Pre-Order Laptop MateBook X Pro dan MateBook D 14 sudah dimulai dari tanggal 5 Mei hingga 19 Mei, sedangkan untuk MatePad Pro berlangsung dari 5 Mei hingga 14 Mei 2020.

Banyak hal yang akan didapat oleh konsumen yang melakukan Pre-Order produk Laptop pertama Huawei dan Tablet terbaru Huawei ini, akan diberikan beberapa program promosi yang diberikan, salah satunya Gratis Leather Bag, Gratis Power Bank Huawei 6700Mah serta Bonus 4X eraclub point (Premium Member) atau 2X (Basic Member untuk pembelian MateBook X Pro.

Untuk pembelian MatePad Pro dengan harga retail Rp. 12 juta akan mendapatkan diskon Rp. 1 juta, Gratis MatePad Pro Keypad + Pen (senilai Rp. 3 juta), Gratis WPS Office Premium (3 bulan), Gratis Cloud Storage Huawei 50GB dan Jaminan Garansi 1 + 1 Tahun.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.