Facebook Rilis Aplikasi Music Bernama Collab

Kabar kali ini datang dari Facebppk mereka dikabarkan merilis aplikasi bernama Collab yang merupakan aplikasi pembuatan musik eksperimental yang pertama kali dirilis secara beta khusus undangan. Dengan aplikasi ini nantinya pengguna dapat membuat video musik pendek dengan menggabungkan satu atau tiga video independen.

Collab
Collab

Semisal ada tiga musisi masing-masing nantinya anda dapat memainkan bagian lagu yang berbeda dan menggabungkannya untuk di jadikan satu video. Setiap video yang dibuat nantinya akan diposting ke feed “Collab” secara publik sehingga nantinya orang-orang dapat melihat dan memutar video yang mereka inginkan secara langsung sesuai keinginan mereka.

Jika anda selesai merekam pada bagian pertama anda juga dapat memungkinkan mencampur video menjadi dua bagian lain kemudian anda dapat melihatnya di feed Collab layaknya fitur kolaborasi video dua pengguna nantinya hasil video yang telah direkam dapat digabungkan dengan orang lain sehinga anda tidak perlu menjadi musisi sendiri karena setiap pengguna dikreditkan dengan benar dan kontribusinya menurut facebook.

Nantinya ketika anda ingin menata video – Collab akan ada tool dalam aplikasi yang dapat menyinkronkan bagian-bagian yang ingin anda gabungkan, Sesuai dengan apa yang disebutkan pada halam App Store mereka menyebutkan bahwa Kami memastikan saat anda menggeser, maka video yang diputar pada saat tepat akan di sinkronkan secara otomatis.

Aplikasi ini sendiri memang tidak secara langsung sinkron atau terhubung dengan aplikasi Facebook melainkan aplikasi ini di buat secara terpisah, sehingga anda harus mendownloadnya lagi, untuk anda yang tertarik dengan aplikasi ini anda sudah dapat mendownloadnya secara gratis di App Store. Untuk saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut perihal dukungan untuk android, namun pasti lambat-laun mereka bakalan menghadirkannya juga. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia. Jangan lewatkan informasi menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.