Fantastis! Xiaomi Redmi Note 5 Akan Mengusung Full Display

Setelah kemarin sedang trend smartphone dengan dual kamera saat ini lagi trend lagi layar penuh dengan aspect ratio 18:9, para produsen smartphone pun mulai berlomba-lomba untuk membuatnya. Tidak hanya itu saja produsen raksasa seperti Vivo, OPPO, dan terakhir OnePlus juga mulai memproduksi trend ini, hal ini tentunya menambah kesan elegan pada smartphone.

Xiaomi Redmi Note 5
Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Sepertinya tidak ingin ketinggalan trend mereka pun mencoba menyiapkannya dan memperlihatkan prototype dari Xiaomi Redmi Note 5 dengan ukuran 5,5inci yang dapat dilihat dengan bezel-less yang memiliki aspect ratio 18:9 . Dan yang mengejutkan bagian bawah tombol kapasitif yang biasanya di pakai di redmi menghilang tentunya hal ini cukup menarik karena tombol kapsitif ini adalah salah satu ciri khas Xiaomi, dan kerennya lagi perangkat ini akan di lengkapi dengan dual kamera ber-resolusi 16MP+5Mp lengkap dengan dual-tone LED flash.

Keberadaan sensor fingerpint juga tidak absen dari perangkat ini, sensor ini akan terletak pada bagian belakang seperti perangkat lainnya. Rumor yang beredar mengatakan bahwa perangkat ini akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 660 atau MediaTek Helio P25 dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.000mAH.

Menurut prediksi yang beredar perangkat ini akan hadir dengan 3 varian yang memakai RAM 3GB & 4GB.

  • Xiaomi Redmi Note 5 Varian RAM 3 GB dan ROM 16 GB dengan harga per-unitnya 999 Yuan atau setara Rp 2jtaan.
  • Xiaomi Redmi Note 5 Varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dengan harga per-unitnya 1299Yuan atau setara Rp 2,65jtaan.
  • Xiaomi Redmi Note 5 Varian RAM 4 GB dan ROM 64GB dengan harga per-unitnya 999 Yuan atau setara Rp 3,47jtaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.