Finger Print OnePlus Two Lebih Baik Daripada Touch ID Milik iPhone

Menarik memang membicarakan tentang merek yang sedang naik daun, setapak demi setapak terus mengembangkan diri untuk menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik bagi penggunanya.Yah OnePlus mulai pamer kelebihan yang diusung smartphone flagship mereka. Kali ini yang dipamerkan adalah kemampuan layar sentuh yang menjadi salah satu fitur andalan OnePlus Two.

Finger Print, OnePlus Two, TouchID
Finger Print OnePlus Two

Kita tahu sebelumnya perusahaan asal Cina ini – OnePlus telah  informasitentang port USB-C yang bakal terdapat di OnePlus Two yang dipastikan mendukung semua jenis port USB-C. Dan kali ini seperti apa yang telah kami katakan diatas OnePlus kembali memamerkan fitur Finger Print.

Dan dengan meyakinkan OnePlus mengatakan jika fitur Finger Print yang ada di OnePlus two bakal lebih baik dari fitur Touch ID milik Apple yang kini ada di iPhone 6 dan 6 Plus. Seperti apa yang disampaikan oleh pihak OnePlus jika sensor sidik jari yang pada OnePlus two sudah dipastikan tidak ada kendala dan bekerja dengan sangat cepat, saat anda membuka layar yang dalam keadaan terkunci dengan menggunakan fitur Finger Print tersebut.

Dan kabarnya OnePlus Two ini akan diluncurkan pada tanggal 27 Juli mendatang, kita tunggu saja, dan kami masih berharap akan ada informasi yang lebih spesifik lagi seperti spesifikasi hardware yang ada di dalam OnePlus Two tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *