Fitbit Segera Rilis Smartwatch Khusus Anak dengan Dukungan Jaringan 4G

Fitbit merupakan sebuah perusahaan teknologi yang fokus hanya pada sebuah jam tangan pintar atau yang biasa lebih dikenal dengan Smartwatch. Kini, muncul kabar jika Fitbit akan segera merilis smartwatch khusus yang didesain untuk Anak dengan dukungan jaringa 4G.

Fitbit Segera Hadirkan Smartwatch Khusus Anak
Fitbit Segera Hadirkan Smartwatch Khusus Anak

Saat ini Fitbit sudah menjadi perusahaan milik Google, namun sebelumnya Fitbit membeli Doki Technologies. Doki Technologies merupakan perusahaan khusus untuk smartwatch anak yang berasal dari HongKong. Doki pun juga dikenal sebagai pembuat smartwatch anak pertama yang menghadirkan fitur video call.

Menurut laporan Engadget, “Fitbit akan meluncurkan smartwatch khusus anak-anak dengan konektivitas 4G akhir tahun ini.” Produk yang berfokus pada anak-anak akan melengkapi pelacak kebugaran Ace yang ada di perusahaan, dengan Ace 2 pada dasarnya hanya Fitbit Inspire biasa dengan penutup karet pelindung yang hadir dalam beberapa warna dan wajah menonton yang menyenangkan.

Fitbit yang dikabarkan akan hadir akhir tahun ini akan memberikan pengalaman dalam mengintegrasikan layanan seluler ke dalam produk. Semoga akan berkembang ke perangkat lain, dan proyek Google nanti.

Dengan rekam jejaknya, Fitbit dapat dengan sangat baik mengadaptasi model yang ada, mungkin Versa Lite untuk penawaran ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.