Beberapa waktu lalu Facebook sudah meluncurkan fitur baru yaitu video call group untuk 6 orang namun pada saat ini ada sebuah fitur video baru lain yang sedang di uji

facebook
facebook

Fitur ini kabarnya sudah di umumkan oleh pihak Facebook dan kabarnya sekarang sedang masuk proses testing dalam beberapa waktu kedepan.

Untuk fitur barunya ini Facebook akan bekerjasama dengan beberapa partner, seperti BBC World Service, LBC, Harper Collins, dan penulis Adam Grant serta Britt Bennett. Fitur live audio broadcasting ini akan tersedia untuk pengguna dan publisher pada awal tahun 2017.

Lantas untuk apa fitur ini diciptakan? Menurut Facebook, terkadang publishers atau penerbit ingin menceritakan sesuatu lewat kata-kata, bukan lewat video. Itulah mengapa Facebook membuat fitur live audio. Dan tentu saja ini akan menjadi opsi alternatif ketika pengguna berada di tempat dengan konektivitas jaringan yang buruk.

Seperti halnya live video, pengguna bisa menemukan konten live audio di News Feed, memberikan komentar dan reaksi secara real-time, tak lupa sharing broadcast dengan teman-teman.

Pengguna Smartphone Android kabarnya akan dapat mendengarkan live audio bahkan ketika mereka keluar dari Aplikasi facebook atau menguncinya tapi untuk konsumen iOS sepertinya hanya dapat mendengarkannya lewat browsing bagian lain Facebook.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *