Fitur Baru Kalender Menstruasi di Aplikasi Halodoc, Apa Saja Fungsinya ?

Apakah Anda tahu aplikasi Halodoc ? Jika belum tau langsung saja download di Google Play Store. Aplikasi ini kembali menghadirkan fitur baru yang akan membuat Halodoc menjadi platform dengan akses layanan kesehatan terlengkap.

Fitur terbaru yang diperkenalkan adalah Kalender Menstruasi. Dengan adanya fitur ini membuat pengguna untuk mencatat periode menstruasi untuk mengetahui masa subur maupun mendeteksi perubahan siklus menstruasi yang terjadi pada wanita.

Aplikasi Halodoc
Aplikasi Halodoc

Sumber Gambar

Felicia Kawilarang selaku VP Marketing Halodoc menjelaskan bahwa perusahaan akan selalu berupaya memberikan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan oleh pengguna. Dengan kebutuhan dan keinginan itulah Halodoc menghadirkan fitur baru Kalender Menstruasi.

Tidak hanya itu, hadirnya fitur baru ini dapat memonitor siklus menstruasi yang seringkali dilupakan. Padahal aktivitas ini akan berperan dalam tahapan hidup wanita sejak konsepsi sampai usia lanjut.

Dengan begitu, Anda sebagai wanita dapat memonitor siklus menstruasi secara berkala dan intensif dapat menjadai kualitas sistem reproduksi sejak dini dan mengantisipasi resiko penyakit hingga usia lanjut.

Ketika Anda menggunakan fitur ini, ada tiga program yang bisa digunakan yaitu Monitor Masa Subur, Monitor Siklus Menstruasi dan Perencanaan Keluarga. Walaupun masih satu bulan dirilis, namun sudah puluhan ribu pengguna yang menggunakan fitur ini untuk berbagai kesehatan dengan tingkat akurasi 85%.

Fitur ini juga mencakup beberapa kemudaha seperti akses chat dengan ObGyn, log tanggal menstruasi, kemudahan membeli produk kesehatan dan artikel-artikel kesehatan yang sesuai dengan hadirnya fitur tersebut.

Untuk Anda yang seorang wanita sangat cocok menggunakan fitur ini. Jika masih belum download, silahkan langsung download pada Google Play Store. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *