Fitur Dark Mode WhatsApp Sudah Resmi Diluncurkan? Begini Cara Mengaktifkannya!

WhatsApp akhirnya secara resmi merilis fitur dark mode bagi pengguna Android dan iOS secara global, jadi semua pengguna WhatsApp sudah bisa menikmati fitur ini.

Nah, untuk bisa menikmati fitur Dark Mode ini semua pengguna WhatsApp wajib melakukan pembaraun aplikasi melalui market store masing-masing sesuai dengan sistem operasi (OS) yang digunakan.

Fitur WhatsApp Dark Mode
Fitur WhatsApp Dark Mode

Fitur ini memang sengaja dirancang untuk mengurangi ketegangan mata di lingkungan dengan cahaya rendah terutama untuk pengguna WhatsApp di malam hari. WhatsApp harap fitur ini dapat membantu mencegah situasi yang tidak nyaman ketika ponsel Anda menerangi ruangan.

Untuk mengaktifkannya, jangan lupa untuk melakukan pembaruan terlebih dahulu menjadi versi mutakhir, setelah update, maka cukup buka Menu pada titik tiga pojok kanan atas, kemudian Settings => Chats =>Theme, lalu pilih Dark.

Maka secara otomatis, saat kamu akan membuka aplikasi WhatsApp, maka sudah akan berubah menjadi hitam yang dominan. Dark mode sendiri dipercaya dapat membuat baterai perangkat menjadi tahan lama dan lebih ramah terhadap mata.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.