Fitur Mention di Grup Chats Sambangi WhatsApp

Aplikasi Messanging WhatsApp sudah banyak di kenal di kalangan pengguna smartphone, pada kali ada kabar baru dari whatsApp kabar tersebut membahas mengenai fitur baru pada aplikasi ini

WhatsApp
WhatsApp

Fitur baru itu adalah mention yang kemungkinan anda dapat tag teman anda, fitur ini kabarnya memiliki fungsi sama seperti fitur tag Twitter,Instagram dan Facebook.Caranya, tinggal mengetik simbol ‘@’ pada percakapan di grup, selanjutnya akan muncul semua anggota di dalam grup. Selanjutnya tinggal pilih anggota yang ingin Anda mention. Setelah Anda pilih dan kirim, lalu nama dari anggota tersebut akan muncul di percakapan dengan teks berwarna biru. Anda bisa mention lebih dari satu orang anggota dalam sebuah percakapan di group.

Fitur mention bakal membuat Anda lebih awas dalam sebuah percakapan di grup, sebab bakal muncul memberikan pemberitahuan jika Anda mendapatkan mention meski dalam mode senyap.

Perlu di ketahui fitur ini hanya dapat di gunakan di Grup saja dan tidak dapat di pakai pada fitur chat pribadi, fitur ini juga masih tidak dapat di gunakan di WhatsApp versi Web.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.